'Aisyiyah

Gerakan Perempuan Muslim Berkemajuan

Berita
Silahturahmi PDA Pesawaran Lampung ke PDA Tanah Datar
26 Januari 2021 20:20 WIB | dibaca 148

Batusangkar, Selasa 26 Januari 2021 Pimpinan Daerah Aisyiyah Pesawaran Lampung datang bersilaturahmi ke Pimpinan Daerah Aisyiyah Tanah Datar. PDA Pesawaran Lampung datang pada pukul 11.00 WIB, dan disambut oleh ketua PDA Tanah Datar beserta pengurus lainnya di Kantor PDA Tanah Datar yang terletak di Panti Asuhan Aisyiyah Tanah Datar.

Setelah bertemu sapa PDA Tanah Datar memperkenalkan pengurus lainnnya yang hadir pada acara tersebut serta memperkenalkan program PDA yang sedang di jalankan sekarang yaitu Gerai Aisyiyah Tanah Datar, setelah perkenalan mereka makan siang bersama di ruangan PDA Tanah Datar sebelum melakukan shalat Zhuhur.

Setelah sholat Zhuhur, Acara silahturahmi dimulai yang di hadiri oleh PDA Tanah Datar, PDNA Tanah Datar, IMM Tanah Datar dan adik-adik Panti Asuhan Aisyiyah serta Rombongan dari PDA dan PDNA Persawaran Lampung yang berjumlah (16 orang). Acara dimulai pada pukul 13.15 WIB, di Mushola panti Asuhan Aisyiyah Tanah Datar, yang di pandu oleh MC: Rola Nonapia , Wahyu ilhai: Rohima Yunarti, dan team panduan suara dipimpin oleh: Intan Suryani (Anak asuh di panti Asuhan Aisyiyah Tanah Datar).

Setelah itu, Kata sambutan dari ketua PDA Tanah Datar: Dra. Rusdya Rusli, M.Pd yang mana beliau menyampaikan "terimakasih atas kunjungan dari rombongan PDA Pesawaran Lampung dan bahagia sekali dengan kedatangan rombongan PDA yang dari Lampung akan mempererat tali silaturahmi kita antar PDA dan Alhamdulillah walaupun masa pandemi covid 19, PDA Tanah Datar tetap melaksanakan  kegiatan dengan tetap patuh pada protokol kesehatan,  beberapa acara yang telah dilakukan adalah Taawun sosial terhadap dampak pandemi covid dg pemberian sembako melaksanakan kajian pimpinan melalui virtual zoom meeting kunjungan ke cabang-cabang dan studi banding ke PDA Bukittinggi", setalah itu di sambut puisi dari anak asuh panti Asuhan Aisyiyah Tanah Datar (Iwes Diana) dengan judul: Ibu.

Selanjutnya, Sambutan dari ketua PDA Pesawaran Lampung (Ery safniar), beliau menyampaikan "terimakasih atas perjamuan di Tanah Datar", lalu memperkenalkan siapa saja yang ikut dalam rombongan, dan mengatakan bahwa "manfaat silahturahmi salah satunya adalah saling bertukar pikiran, ide serta gagasan". Menyampaikan program yang terkendala karena pamdemi. Dan program yg di jalankan saat pamdemi yaitu TBC (dalam bentuk program sosial), disambut dengan program lainnya SWA(sekolah wirausaha Aisyiyah) dalam bentuk kegiatan menjahit, tujuannya agar individu memiliki kemampuan menjahit dan dapat dimanfaatkan pakaian yang di jahit. Setelah itu acara di akhiri dengan saling bertukar bingkisan. Dan di tutup dengan foto bersama.(RR)

Shared Post:
Arsip Berita
Berita Terbaru
Berita Terkomentari